Soal UTS dan UAS Kelas 4 SD Tematik Kurikulum 2013


Soal UTS dan UAS Kelas 4 SD Tematik Kurikulum 2013| Sedang mencari soal sd kurikulum 2013 kelas 4 untuk UTS dan UAS? Dalam posting ini saya coba mengarsipkan soal-soal tersebut yang dikumpulkan dari beberapa sumber di internet. Ini untuk memudahkan pencarian saya sebenarnya, jika sewaktu-waktu membutuhkan soal-soal tematik untuk kelas 4 tersebut.

Soal UTS dan UAS Kelas 4 SD Tematik Kurikulum 2013
Saya akui format soal tematik yang sering didiskusikan rekan-rekan guru tersebut masih membingungkan, terutama bagi saya yang basicly bukan guru tematik. Makanya untuk bahan referensi sekaligus perbandingan, saya arsipkan sebanyak-banyaknya bentuk soal tematik yang sudah dibuat oleh rekan guru lainnya dan dishare secara gratis di blog pribadinya.

Berikut soal-soal yang saya dapat dari blog guru lainnya, dan faktanya masih sangat sedikit rekan guru yang sudah share soal-soal tematik tersebut.

Dan sebelum mengunduh soal-soal tematik kelas 4, sebaiknya rekan guru mengunduh terlebih dahulu RPP kelas 4 berikut ini:

RPP Sub Tema 1
  1. PEMBELAJARAN 1
  2. PEMBELAJARAN 2
  3. PEMBELAJARAN 3
  4.  PEMBELAJARAN 4
  5. PEMBELAJARAN 5
  6.  PEMBELAJARAN 6 
RPP Sub Tema 2
  1. PEMBELAJARAN 1
  2. PEMBELAJARAN 2
  3. PEMBELAJARAN 3
  4.  PEMBELAJARAN 4
  5. PEMBELAJARAN 5
  6.  PEMBELAJARAN 6
Soal UTS kelas 4 Tematik Kurikulum 2013
Soal UTS Kelas 4 Tema 1
Soal UTS Kelas 4 Tema 2 
Dan untuk Soal UAS nya belum ada. Silahkan berkunjung kembali di lain waktu ke posting ini...

Demikian posting kali ini yang saya beri title Soal UTS dan UAS Kelas 4 SD Tematik Kurikulum 2013 sebagai arsip soal untuk kepentingan pribadi saya, tetapi bagi yang membutuhkan bisa mengunduhnya. Resource soal dari emmahandokodotcom dan url lainnya. Terimkasih untuk admin resource posting kali ini.
Soal Terbaru:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar